itulah pergaulan bebas.. perangai buruk itu menular...
sensornya tercemar perlahan2.. akhirnya tdk malu2 lagi
malah minta hak azazi.. pulang kampung ketahuan bisa
digebugin bpk-ibu dan nenekpun akan ikut memukulnya
dengan tongkatnya he3..."cucu tdk beradab kata
nenek"..buk gedebuk suara tongkatnya he3...
pikiran boleh hongkong.. kaki pasti beranjak punlang
ke tanah jawa.. (pepatah nenek).

slm,
ali
--- Sunny <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://www.gatra.com/artikel.php?id=102709
>

> Banyak TKW di Hong Kong
> Nikah Sesama Jenis
>

> Surabaya, 6 Maret 2007 06:58
> Sejumlah tenaga kerja wanita asal Indonesia (TKW)
> yang bekerja di Hong Kong dalam setahun terakhir
> mulai banyak menikah dengan sesama jenis (lesbian).
>
> Tania Roos, salah seorang TKW asal Malang, Senin
> (5/3), menjelaskan perkawinan lesbian mulai marak
> setahun terakhir dan awalnya dilakukan secara
> sembunyi-sembunyi. "Bahkan memasuki acara mereka ada
> tanda khusus, apakah mereka kalangan sendiri atau
> [...]

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

Kirim email ke