Insya Allah, saya percaya bahwa istri anda bahagia...semoga senantiasa
demikian;)

Masalahnya keterbukaan dan kejujuran dalam berumah tangga itu penting,
karena disinilah indikasi kesejajaran hubungan suami-istri. Bukankah
demikian pengertian dari Qur'an sendiri bahwa suami adalah baju istri
dan istri adalah baju suami.

Kalau saya tidak salah, ma'af saja yaaaa...apalagi Pak Aly
menggambarkan relasi suami-istri itu seperti hubungan manager dgn
pekerja...wah inikan ndak islami toh Pak;)

Apakah demikian hubungan anda dan istri anda?? seperti hubungan
manager dan pekerjanya??

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Nisa,
> istri sy dulu accounting loh... berhubung memilih ikut
> suami duka dan senangnya jd memilih di rumah...
>
> Di perusahaan tdk perlu seorang pekerja tahu berapa
> digaji.. apakah slip gaji Nisa perlu dikasih tau ke
> rekan sebelah2nya..??.. cukup seorang pimpinan spt
> manager menanyakan spt ini apakah anda senang bekerja
> disini..? dan puas digaji 9 juta untuk senior
> sekretaris+merangkap accounting..?
> temen2 sebelah pun gaji tentu berbeda2 kalau di
> perusahaan swasta ya.. sy py gaji beda selisih 1-2
> juta dengan teman2.. dan sesama teman tdk boleh tahu
> [...]

Kirim email ke