Ajaran di atas kertas memang baik, tetapi praktek di lapangannya
bagaimana?

Kita tidak bisa menutup mata atas praktek kezaliman di lapangan dengan
mengambil ayat2 suci sebagai tamengnya.

Dan juga jangan mencari pembenaran dg mengutip lho kan dulu Islam
sudah hebat.  Iya dulu hebat, sekarang gimana?  Koq jarang sekali yg
kita dengar perempuan merasa bahagia dalam sistem Islam.  Jarang saya
dengar.  Apakah karena mereka tidak tahu hak mereka karena tidak
berpendidikan yg cukup?  Atau memang sistemnya sudah sempurna?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> istri boleh diganti-ganti kayak pake kaos kaki saja (Qs.4:20-21) ,
> perempuan juga boleh dikoleksi jika laki-laki menyenangi perempuan
> lebih dari satu, bisa koleksi sampai 4 orang (Qs.4:3),perempuan di
> perlakukan sebagai "setan" bagi laki-laki sehingga wajib di keberi
> keberadaanya dari padangan laki-laki, ini semua untuk kepentingan
> laki-laki (Qs.33:59)
>
> ...Masih mau lanjut..;))

>   Jano - ko =
>
>   Jano - ko bertanya, apakah chae bermaksud dan berniat mengritik Al
Qur'an, apakah chae bermaksud mengritik Allah  ?

> [...]
> tapi juga mahluk yang lain, baik yang mahluk ghaib atau yang tidak,
> yang juga membutuhkan peraturan untuk mengatur mereka, ingat, mereka

Apakah