1. tanya pak, kenapa yg pake jilbab di qatar kok jarang.
2. kenapa orang arab dari negara lain banyak yg bebas minum minuman
keras dan beli alkohol di sana [mostly hotel]
3. kenapa disana tidak ada mutawa dan FPI ?
4. malah kata temen saya yg jadi pilot di qatar air, pramugarinya dari
berbagai bangsa (23 etnis dan bangsa), dan yg dipilih yg semlohei
semua.  tanya kenapa .....