Zaman Soeharto dienakan karena  uang pinjaman yang menjadi hutang beban tujuh
turunan  disamping dengan tak sadar harta kekayaan alam habis dimakan rayap.

  ----- Original Message -----
  From: asetijadi2004
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, March 26, 2007 9:50 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: NEW ZEALAND: Umat Islam Kecam Seminar Pojokkan
Islam!!

  ;-))

  Silahkan dihitung-hitung saja KORBAN-KORBAN Penjajahan Belanda yang
  umurnya 350 tahun + 3 tahun penjajahan Jepang dengan KORBAN-KORBAN
  karena merdeka 60 tahun.

  Mulai dari ribuan orang yang dibantai oleh Portugis ketika datang.
  Jutaan karena dimiskinkan secara struktural oleh penjajah.

  Jaman Suharto juga lebih enak dari sekarang.
  Lihat korban tahun 1990-1996, dengan korban reformasi 1997-2007.
  ;-)

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kalau begitu dari pada merepotkan penduduk yang sudah miskin
  melarat, lebih praktis Indonesia dibubarkan, sehingga tidak ada yang
  mempersalahkan adanya kristianisasi atau islamisasi. Kemerdekaan
  Indonesia yang sudah berumur 60 tahun tidak membawa apa-apa dalam
  perbaikan hidup bagi rakyat mayoritas selain bencana kehidupan.

  Seminar Pojokkan Islam!!

  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
  Islamic

  mengecam