Jadilah Yang terbaik

Setiap kali saya membaca ayat yang berbunyi "Kuntum khoiro ummatin
ukhrijat linnas.." selalu menambah energi buat saya untuk melakukan
pekerjaan yang sederhana. Misalnya menulis, bertegur sapa dengan
teman dikantor & para tetangga, bercanda dengan Hana, memanggil
sayang kepada istri atau menyingkirkan duri yang berada dijalan.

Itulah sebabnya buat saya untuk menjadi manusia terbaik adalah hal
yang tidak terlalu sulit yaitu melakukan hal yang kecil namun
memiliki makna yang besar yang membuat hidup ini menjadi indah.
Lantas bagaimana untuk bisa menjadi yang terbaik?

Mudah saja, senyum, sapa dan berilah salam pada orang yang duduk
disebelah anda. Berarti anda telah menjadi yang terbaik sebab
melakukan hal yang kecil namun memiliki makna yang besar dalam hidup
bagi diri anda dan juga orang disebelah anda.

Mudah bukan?

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72