Kalau definisi 'sayang' itu adalah spt sayang thd binatang piaraan ya
mana mungkin dapat diterapkan pada manusia.  Banyak binatang piaraan
itu memang dimanja tetapi dibatasi kebebasannya.  Contoh burung
perkutut, atau ikan di akuarium.

Sebagai manusia kita harus memperlakukan perempuan sebagai manusia yg
setara.

Kita tidak bisa menerima hasrat menguasai dan menindas orang lain
walaupun dg dalih agama.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apakah  "sayang" yang membatasi hak wanita  seperti yang dijalankan
di Arab Saudia ataukah kebudayan yang dimasukan sebagai syarat dalam
agama?

Kirim email ke