--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "sir BATS" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> On Thu, 26 Apr 2007 09:52:41 +0700, Chae
<[EMAIL PROTECTED]>

> sebagai Muslim kita memang hanya berpegang pada al-Qur'an ; kitab
lain mah
> sebodo amat. Tapi kalao kemudian kita "menghujat" manusia lain
yang
> mempercayai kitab lain, ini baru akan mengganggu ketertiban umum.
Sebagai
> muslim saya menyatakan hanya al-Qur'an yang benar. Kitab Injil,
Injul,
> Injal, Inul tidak benar :=) tapi kalao ada yang mempercayai kitab2
tsb ya
> silahkan saja. "Tidak ada paksaan dalam agama". Saya merasa tidak
punya
> hak untuk menghakimi kitab lain, seperti saya juga akan merasa
sakit bila
> kitab yg saya yakini dihakimi orang lain.
>
> quote :
> suci yang engkau yakini, indah yang engkau cintai .....
>
> --
> Linux Registered User # 421968

Sebagai muslimah saya menyatakan AlQur'an yang benar, maka
konsekwensinya bagi saya (muslimah), kitab suci lain salah. Lha
buktinya saya tidak menyatakan saya adalah Kristen atopun Budha.

Menurut saya sih, ini bukan soal menghakimi tapi tak ingin mendua.

Saya juga bisa maklum kalo kemudian orang Kristen bilang Alkitab
(Injil) yang benar yang lain salah.

Sebagai konsekwensinya lagi saya sih gak sakit kalo AlQur'an
dihakimi. Kasihan saja sama orang2 yang menghakiminya.

Konsekwensi aja.

Saya juga mengatakan ada kebenaran dalam Injil dan kitab suci lain.
Tapi itu tidak berarti bhw kitab Injil adalah benar. Ketika dalam
Injil or kitab suci lain itu berkesesuain dgn AlQur'an itu lah yang
benar. Jadi AlQur'an itu merupakan filter.

wassalam,

Kirim email ke