Dear All,

sunny sudah menjapri daftar gaji BRR ke saya dan perlu saya sampaikan
angka yg tercantum dalam daftar gaji tsb sama dengan yg diposting mbak
Lestarin Rp 60.648.000.oo (titik sen ini yg mungkin silap dibaca sunny,
mungkin kerna emosi).

Jadi trit ini resmi ditutup dan selesai.... btw ternyata Gaji Mbak Mia
masih "wajar" seperti gaji pegawai lain.

salam

--------- GENERATED BY lestarin
DD      : Mon, 14 May 2007 02:30:47 -0000
FROM    : "lestarin" <[EMAIL PROTECTED]>

 Yth. Sunny, Pak Sabri, dan Pak DWS,

 Kebetulan dulu memang list gaji seluruh karyawan BRR pernah di
 posting di websitenya KPPN Aceh, tertulis secara resmi bahwa gaji
 Kepala BRR Rp. 60.648.000,-.

 Semoga Sunny memang lebih berhati-hati dalam mempublish
 informasinya:)

 Wassalam

 Lestari

Kirim email ke