Yo wis.. yang waras (ingin diskusi berjalan wajar) ngalah.. Soalnya Mbak Mia

(kelihatannya) udah 'drop the case'. :-) Masa'  sih yang begini masih gak
jelas juga?

Quote:
"..
.."

Gak mungkin kan, blio itu maksudnya Indonebia alias Mas RD?
Secara banget deh loh.. :-p Kalau masih belum nyambung juga..
giliran saya  yang (mungkin) gak bisa komentar lagi di thread ini.. :D

Gak tahu lagi kalau jawabannya dibahas dari segi bahasa..
gw (makin) nyerah rah rah.. klo diskusi di milis kudu pake kaidah
EYD kaya bikin laporan formal..

Wassalam,

Irwan.K