Baru-baru ini saya kembali mengunjungi kota Banjarmasin, ada diskotek
baru namanya SPHINX nah kata provokator disitu disuguhkan tarian
"striptease" ... dengan semangat 45 saya masuk bersama 4 kawan. wah
ternyata sampai lewat tengah malam tidak ada itu striptease-nya
hahahaha. Konon memang pernah ada pertunjukan striptease disitu, tapi
besoknya langsung di pemilik dan operator diskotek ditegur keras oleh
Pihak Pemda setempat. Kayaknya kalo di indonesia, telanjang di
diskotek dilarang deh, bukan cuma oleh agama tapi juga oleh PERDA.

Kalo soal asap rokok memang parah, hampir di semua diskotek, walau
dengan exhaust sistem paling digdaya pun masih tetap tidak sanggup
menghisap seluruh asap rokok, saya yg perokok saja merasakan mata
perih .... dan lebih perih lagi dompet ketika melihat tagihan dari
waitress :=))

salam diskotek
sts

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya pernah masuk diskotik, gak ada tuh orang telanjang ...
> gak ada juga orang yang mabuk
> biasa aja ... kalau mau disko bisa ikutan disko
> kalau mau ngobrol2, juga bisa ngobrol2 aja ...
> saya sih sama temen2 ke sono, dan gak ada hal2 yang perlu dikhawatirkan.
>
> he he ... kalau kebanyakan nonton film/sinetron, kesannya diskotek itu
> tempat yang kayak gimana gitu ya ... :)
>
> yah, mungkin buat orang yang gak suka musik jedag jedug ... diskotik
> bukan tempat yang menyenangkan. oh ya, satu lagi ... asep rokoknya,
> bow ... kalau masih sayang sama paru2, mendingan gak usah dateng ke
> [...]

Kirim email ke