----------
From: "lasykar5" <[EMAIL PROTECTED]>
wa alaikumussalam,
dear mba tanty yang dirahmati Allah,

terima kasih apresiasinya, tapi saya (lasykar5) tidak menulis apapun yang
pas sesuai deskripsi mba itu. adapun tulisan yang saya posting dengan judul
"mengimani nabi palsu" itu adalah tulisan mas Rofiqi bukan saya meski isi
tulisan mas Rofiqi ini sangat sesuai dengan opini saya, khusus menanggapi
opini mas ahmadi suryawan itu ...

alhamdulillah, semoga tulisan senada terus memberi manfaat ... amin

salam,
satriyo

Kirim email ke