Ass. Wr. Wb.

Smg rekan2 di netter baik2 saja...
Maaf sdh lama tdk mengudara...smp penuh mailbox.
Boleh dong ikutan lagi...

Asik juga mengupas perempuan pekerja di malam hari..
Kalau daerah tempat bekerja itu aman buat kaum
perempuan bekerja tidak masalah.. tetapi kalau
mudhorotnya (tingkat bahayanya) lebih besar sebaiknya
jangan..
mungkin saat bekerja malam s/d jam 10 molm di mall,
restaurant atau berjualan makanan dipinggiran/kios2
kue tidak masalah..hanya saat pulang sebaiknya sudah
ada yang nunggu dijemput oleh suami atau
adiknya/sdrnya lelaki supaya aman. Negara kita masih
jauh menjamin keamanan dan kenyamanan setipa warga
baik siang apalagi malam.
Bagi yang bekerja di kantoran biasanya jam adzan
magrib sdh sebaiknya pulang.. kalau pegawai perempuan
di timur-tengah dah ditungguin supir ngebel melulu...
tuk yang kerja shift di pabrik bagi perempuan memang
cukup berat buat kaum perempuan.. tetapi pemerintah
kita belum mengatur aturan perusahaan tsb. Kalau ada
jemputan itu baik.. tetapi kalau tidak ada sebaiknya
suami/adik lelaki/ sdr lelakinya mengantar dan
menjemput pulang bekerja.

memang negara kita belum mampu menyediakan pekerjaan
bagi kaum perempuan apalagi memikirkan para janda2..

Negeri kita masih diharapkan menghargai norma-norma
muslimah..jgn diberikan kebebasan full di malam hari
sendiri buat perempuan tapi siapkanlah proteksi aman
bwtnya bila memang tidak ada pilihan harus bekerja
malam hari.

Slm skrng bekerja di negara dingin 8 C,
ali

*) kalau ada yang jual laptop second aja atau PC (bwt
data, internet) boleh dong bwt teman-kegiatan sosial
di jkt.

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke