Menurut kurs di Wakala Sauqi http://wakalasauqi.blogspot.com/

1 dirham = Rp 35.309,-
2 dirham = Rp 70.618,-

Wah, posting saya kurang mendekati kenyataan sekarang. Kemurahan. Lha
"ustad"-"ustad" keren sekarang tarifnya bisa 50 juta sekali tampil. Karena yang
memberi kuliah levelnya RASUL mestinya:

ongkos masuk: 100 Dinar (Rp 115.569.700,-)

inna lillahi wa inna ilaihi raaji'uuun

-Rizal-

agussyafii <[EMAIL PROTECTED]> wrote: sampeyan betul mas..
2 dirham kalo dirupiah kan berapa?
kursnya sekarang apa jamannya rosul?

salam,
agussyafii

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal
 wrote:

> Lha ini belajar sholat kok mbayar.....
>
> Dulu Rasulullah berdakwah tidak pernah pakai
tarif...hehehe...ada-ada saja manusia akhir zaman. Sudah rusak.