dikit tambahan..:
maroko tinggal sejarah saja...
maroko mulai byk bermain magic demikian juga wanitanya
suka magic.. hati2 mas dana cewek2 maroko lebih berani
loh dari cewek2 lebanon he3...

makanya main ke madinah dari mekkah ke madinah dan bw
ustadnya minta diceritakan bgmn perjuangan Rosulullah
hijrah dari mekkah ke madinah dan akan melihat musim
dingin / musim panas disana dimasa perjuangan
rosululloh dan kondisi masyarakat sekarang di madinah.

Sholat jumat di amrik sgt susah cari mesjid,
diperhotelan dijumpai ada kamar buat mushola didirikan
oleh org2 pakistan kok tdk ada adzan.. sepi disana...
jadi tanpa adzan sholat jumat dilaksanakan diamrik.
apalagi pakai speaker kagak berani takut kena sanksi
katanya, sementara pentas musik amrik dengan speaker
das-dis-dus-menggelegar tdk masalah....
apakah ini keadilan diamrik..?

Siapa bilang diqatar & Oman tdk menghargai org2
pendatang..? tanyakan saja KBRInya tenaga2 ahli
indonesia berapa kali lipat digaji disana bisa di
banding dengan eropa.. walau hanya smu indonesia bisa
mendapatkan 20 jutaan perbulan dengan fasilitas biaya
pendidikan anak 2 jutaan perbulan, tiket keluarga,
medis AXA dll.
org amrik sendiri dibayar sgt mahal..belum biaya
sekolah anaknya.. ada yang 100 juta lebih per 4 bulan
padahal baru kelas 1 SD di qatar.
kalau tdk percaya mampir saja ke qatar

slm,
ali