http://www.youtube.com./watch?v=y-ILpgQTiZU&feature=PlayList&p=7E315C7E2C6B4A0A&index=0

Menyampaikan yang haq (yang benar) oleh ex biarawati
Hj. Irene adalah bagian dari jihad walaupun nyawa
taruhannya, apalgi hanya harta diputus total dari Roma
dan keluarganya baginya tdk mempengaruhi... dan inilah
contoh sangat positif dari beliau yang merupakan
bagian dari menyampaikan kebenaran yang sesungguhnya
dalam meninggikan islam setinggi-tingginya sebagai
Agama yang Alloh Ridloi...

Surga di akhirat adalah yang utama dari segala2nya
dibanding keindahan dunia yang sementara ini dan hidup
hj. irene terlihat berpancar rahmah anugerah Illahi
Robbi Azza... untuk menggapai surga Alloh.

Heeebat ex biarawati Hj. Irene dan sy salut banget
kepada beliau...
sy kerja ama bule diindo dan LN jauh tdk bisa spt
beliau. Allohumma baarikhaa.. aamiin.

Smg celana melorot bisa berubah tampil berbusana
muslim/muslimah yang baik dan keimanan melorot pun
bisa di tarik kembali menuju keimanan yang kuat di rel
Quran & hadist spt ex. Biarawati ini. Sehingga
diharapkan negeri indonesia bisa menciptakan kesatuan
ummat islam yang bersatu, islami, aman dan sejahtera.
Baldatun toyyibatun warobbun Goffuur.. aamiin.

Slm,

ali

<http://youtube.com/watch?v=y-ILpgQTiZU&amp;amp;feature=related>
> [...]
>  > > > > > bukan kejahiliyahan
>  > > > > > berlabel Islam spt yg sering tampak dalam
> milis
>  > > > ini
>  > > > > > dan kehidupan
>  > > > > > bermasyarakat di republik ini!
>  > > > > >
>  > > > > > --- In wanita-muslimah@
> <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
>  > yahoogroups.com, Muhammad
>  > > > Aly
>  > > > > > <assalamualaikum_hello@> wrote:
>  > > > > > > bush & tony blair adalah gol atau dari

=== message truncated ===

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping