Mas Arcon,

ya begitulah amrik.. buat virus dan menjual anti
virus.. hi.. ngeri banget yah bisnis jualan obat...
tdk terlihat oleh publik.. dokter umum juga mungkin
gak tau tuh... WHO pusat bisnis obat dunia kali ya...

kalau penyebaran virus dan anti virus komputer masih
cepat terdeteksi dech.. jualan sofware anti virus sdh
pada tau dech... Pasti yang jual dari amrik dech anti
virusnya he3.. iya khan Mas Arcon..

Smg budaya hidup sehat bisa diterapkan di masyarakat
kita

http://bimotejo.blogspot.com/2008/03/kalau-ibu-menteri-main-
> [...]
> bahwa Amerika
> sedang membangun senjata biologis yang berasal dari
> virus flu.
> Sebagai seorang ilmuwan, tidak seharusnya orang
> seperti beliau
> melemparkan tuduhan tanpa bukti dan hanya
> disandarkan pada desas-
> desus kabar burung.
>
> Ketimbang melemparkan tuduhan tanpa bukti yang hanya
> akan mengundang
> sensasi, alangkah baiknya jika pemerintah Indonesia
> mulai
> mengumpulkan para ilmuwan bangsa yang tersebar di
=== message truncated ===

You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke