P dokter...., juga kelompok bu musda gak kelihatan
tanggapannya nih pro bu musda...,

Wah dokternya lupa akhirat ya... nginjak dunia ..lupa
melihat kedlm tanah.. bahwa semua akan mati mungkin
statement ini juga gak masuk akal medis....

Ini gambarannya :
Kalau seorang pengusaha besar hanya mementingkan aspek
keuntungan saja, scientist mementingkan teghnologynya
saja tentu masyarakat luas yg byk dirugikan...
Pengusaha hanya berfikir untung maksimum saja
sementara TDK menghiraukan sharing profit dengan
rakyat ya itulah pengusaha kapitalis dlm dunia
globalisasi.. byk menambah jumlah kemiskinan.. tebing
menjurang tinggi, teknokrat juga demikian membangun
tekhnology tapi tdk berwawasan lingkungan yg ril maka
menambah jumlah kasus pencemaran lingkungan yg
merugikan kesehatan dan mengganggu kenyaman hidup
masyarakat sekelilingnya..

Demikian kalau tim dokter hanya memerankan aspek medis
saja tanpa menghiraukan aspek agama, maka masyarakat
luas juga yg dirugikan.. spt penggunaan kondom untuk
safe sex...
Penggunaan kondom lewat anus menurut medis mungkin
tujuan safe sex.., sex bebas dengan penggunaan kondom
pun tentu boleh menurut medis..., tuker2 istri di
pesta spt pesta org bule di valentine menurut medis
mungkin tdk masalah asal pakai kondom...
kalau istilah pabrik .. spt pabrik mempunyai waste
treatment (pengolahan limbah akhir pabrik) tetapi
pabrik ini berada di dekat pemukiman manusia.. tentu
saja tercemar ke masyarakat luas di dekatnya. Pabrik
bersikeras mempunyai standard yg aman & sehat karena
memiliki  waste treatment yg baik dan berstandard
intl.. tapi salah .. karena pemukiman
disekelilingnya.. karena bagaimanapun sehebat waste
treatment mengolah tetap ada dampak penyakit yg
ditimbulkan. Asap mobil pun setelah menggunakan alat
reducer pada silincer dan di tambah rutin dengan fuel
clean injector tetap saja masih byk racunnya..coba aja
berdiri di belakang knalpot mobil BMW pun walau pakai
masker kertas masih terasa khan he3...batuk dech he3..
apalagi asap manusia alias kentut selain bau waduh gak
ketulungan deh apalagi sisa2 bakteri di / dari anus
gak tega dech baunya he3.... dan tentu lah berpenyakit

Inilah bahaya yg dampak berefek ke masyarakat
langsung.. sy rasa kondom pun tdk maksimal..masih ada
yg tumpah he3.... bakteri menyerang...

Inilah pentingnya Pondasi agama islam untuk diletakkan
segalanya sbg pelita hidup di atas berbagai jenis
keilmuan manusia. Bukan karena sesama pemakan daging
lalu jadi kasihan thd teman pemakan daging..  atau
sesama pemakan ikan jadi iba melihat temannya pemakan
ikan lalu membolehkan segalanya yg dilarang dlm
agama.. terlebih sdh jelas dilarang keras oleh Alloh
SWT melalui ayat quran karimnya..  Allohu 'aliimun
bashiir bahwa Alloh SWT yg Maha berilmu dan Maha
Mengetahui segalanya.. demikian Alloh melarang keras
homoseks & lesbian sex.

Slm,
ali

=== message truncated ===