  From: Wikan Danar Sunindyo
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, May 08, 2008 5:11 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Pengalaman Kristen terjadi pada Islam
sekarang

  apa nggak bisa orang islam bercermin pada dirinya sendiri
  kalau dia resah, yang disalahkan orang lain
  giliran ada orang sukses, dicarilah cara untuk menggagalkannya
  bisakah orang islam berlomba2 dalam kebaikan dengan umat2 agama lain
  ketimbang menyerang jamaah lain, mendingan berlomba2 berbuat kebaikan
  biar umat yang memilih bahwa islam emang ajaran yang baik

  wikan

  On 5/8/08, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Susah ngobrol ame org tipikal si KH MZ ini mah yaa.. satu pertanyaan di
jawab ehh ngeles lagii.. Susah nangkep diskusinya dimana, licin kayak belut di
Oli'in.. hehehe

  > Paranoia...? Makanya Ki MZ sekali2 pedulilah terhadap isu kristenisasi..
Jng adem ayem aja dirumah diempanin sekuler sambil ngelonin anak bini
teruss..?? sedangkan di sisi lain terjadi penggembosan terhadap Umat Islam baik
dilakukan oleh pihak luar maupun pihak yg ada didalam... Om di tempat sy itu di
bangun gereja, walopun ga ada umat kristen dg alasan membangun vila biasa dg
membayar org2 tt dan dokumen palsu di samping pemaksaan, pas kuliah ada temen
di hipnotis, di culik dan di kristenkan dibawa kabur entah kemana dan sampai
skrng ga tau rimbanyaa.. Satulagi kawan yg dipacari lalu hamil terus ga mau
bertanggngg jawab kalo ga masuk kristen.. Ape ent mau diem ajee?? sy yakin
preman pasar yg Islampun masih punya hati nurani & keimanan apabila mendengar
kisah seperti ini... Kalo si Om kan cuma bilang : itu paranoia, Emang GW
pikirin, Peduli amat Gw yg penting gw senang2 & indehoi dehh.. ya Om??