Takut kena autis atau bahkan kelumpuhan, oom

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

-----Original Message-----
From: Donnie <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 19 May 2008 13:10:49
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: [Sabili] Fw: [Konsultasi-Kesehatan]
Enterovirus  Sudah Sampai di Indonesia

Terus kenapa yah dulu yang terjadi outbreak polio justru di daerah
 yang keimanannya tinggi yah?, karena orangtua nggak mau anak2
 diimunisasi polio karena menurut ulama mereka itu bertentangan dengan
 agama?

 Tanya ken napa?
 Donnie
 On May 16, 2008, at 10:38 AM, Khalid Walid wrote:

 > apabila penduduk negri2 beriman dan bertakwa kepadaKU, niscaya akan
 > AKU turunkan keberkahan dari langit dan dari bumi (Al Qur'an)..
 > ini adalah janji Allah swt. janji Allah adalah pasti. lebih pasti
 > dari terbitnya matahari besok pagi..!!
 > enterovirus 71 = wabah penyakit ------> bukan keberkahan, tetapi
 > bala..
 > artinya apa? artinya ada yang tidak beres mengenai iman dan
 > ketakwaan banyak manusia diwilayah wabah (bencana alam lainnya)
 > solusinya? ------> pahami secara betul kalimat syahadat ( tidak ada
> [...]

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: