  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 09, 2008 6:10 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Pidato Akhiri Kampanye, Hillary Dukung Penuh
Obama

  Ini ada temen (wong Ambon pula) yang nanggapi. Saya makin tersenyum
  mengingat kisah "Perusuh Rakyat"nya Nasruddin Hoja. Yang buat rusuh
  ya orang2 dari dalam Istana juga...:-(. Who knows? Aku juga apatis
  thdp politik...

  quote:

  Hari ini sejumlah ibu di Maluku Utara mendemo Polda Maluku Utara
  karena dugaan penyalahgunaan wewenang dari kubu Thayeb Armeyn. Saya
  tidak sepenuhnya memahami, entah itu bagian dari black-campaign dari
  lawan politik, in casu Abdul Gafur, ataukah sebuah realitas hukum
  yang ditangani tuntas.

  Tetapi, lepas dari kasus itu, ricuh PILKADA Maluku Utara sebenarnya
  sumbernya ada di Istana Presiden SBY dan Istana Wapres JK. Kubu
  Presiden SBY dan Partai DEMOKRAT-nya mendukung Thayeb Armeyn,
  sementara kubu Wapres JK yang Ketua Umum Golkar mendukung Abdul
  Gafut yang sesepuh GOLKAR. Media kita berbicara dengan mulut
  tertutup dan tidak terus terang soal kisruh kepentingan SBY kontra
  JK yang muncul di permukaan ricuh Pilkada MALUT. Baca saja
  pernyataan JK hari ini, ketika di Maluku Utara, presiden SBY dan
  Partai Demokrat siap-siap merayakan kemenangannya atas wapres JK dan
  Golkarnya, eh.... JK keluar dengan statemen, bahwa "hasil PILKADA
  Maluku Utara belum final!" (antara lain di harian KOMPAS 8 Juni 08).

  Nah loh... lalu, yang harus kita paralelkan ke Obama dan Hillary
  itu, Thayeb dan Gafur yang dianggap haus kekuasaan, ataukah
  invisible hand yang kelihatan yakni SBY dan JK?

  Kasihan rakyat di Maluku Utara. Kasihan proses demokrasi di negara
  ini. Dan kasihan dua Pemimpin tertinggi di negeri ini yang
  berkontribusi pada kekacauan pilkada Maluku Utara.

  wassalam,

  berthy bin rahawarin

  eoq.
  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihamanto"
  wrote:

  kontras sekali dengan berita dari Malut.
  Pendukung
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > kontras sekali dengan berita dari Malut.
  > Pendukung calon yang kalah masih pukul-pukulan dengan polisi.

  Penuh
  > Obama

  url=http://jkt.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/06
  /tgl/08/time/021754/idnews/952194/idkanal/10

  [EMAIL PROTECTED]