2008/7/3 Dwi W. Soegardi <[EMAIL PROTECTED]>:
> Sejak berlangganan RSS feed Kompas yang ini

Maaf, tadi belum selesai menulis pengantar, sudah terkirim :-(
Seharusnya:

Waktu mulai berlangganan RSS feed Kompas yang ini
http://www.kompas.com/index.php/rss/perempuan
tadinya saya berharap muncul headline2 artikel rubrik Swara. Anehnya
yang muncul kebanyakan tip belanja, promosi produk, hubungan intim
pria-wanita, dan yang sensasional seperti di bawah ini, walaupun
kadang ada yang menarik seperti Biaya Pendidikan.
Coba simak 5 artikel terkininya:

Jeruk nipis untuk batu ginjal,
Perempuan subur lebih doyan selingkuh,
Jadi pahlawan buat pasangan,
Keinginan pria,
Menghadapi si iri hati.

Sebenarnya rubrik ini masuk edisi cetak, atau sekedar online?

Ada yang tahu rss feed yang lebih ok?
Yang ingin mendaptkan headline berita2 seputar gender silakan ke sini:
http://m.netvibes.com/soegardi klik link ke Gender
Atau kalo koneksinya cepat ke
http://www.netvibes.com/soegardi#Gender

Salam,