2008/8/4 Fani Noviyani <[EMAIL PROTECTED]>:
> Saya setuju klo ide anda ini bisa dibilang ide yg bagus...
> Agar semakin banyak orang yg bisa selalu menyadari kebesaran Allah itu memang
> sangat nyata ditengah jaman orang2 yg lupa bersyukur...

Mbak Fani,
sebagai tambahan setelah mengetahui kisah daging bistik dengan asma Allah,
orang ramai menyatakan inilah "bukti Islam satu-satunya agama yang benar."

Di masa lalu, para Nabi menunjukkan berbagai mukjizat
untuk meyakinkan kebenaran pesan yang mereka bawa.
Di masa sekarang perlukah kita melihat kucing belang,
daging bistik, awan berarak, pohon bersujud,
untuk meyakini kebenaran pesan yang dibawa Nabi saw?

Ternyata kita bukan umat satu-satunya yang membaca "ayat-ayat" Tuhan.
Misalnya baru-baru ini ada yang menemukan figur Yesus dalam snack Cheetos
(lihat video http://www.ketv.com/video/15674652/index.html?source=CNN)
Diyakini inilah tanda "kembalinya" Yesus sang Messias.

Sebaiknya hal-hal ini dijadikan satu, disimpan di museum "Ripley,
Believe it or not,"
sedangkan Tuhan tetap Maha Besar tanpa perlu kita buatkan museum.