________________________________

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of sriwening
herpribadi
Sent: Wednesday, September 24, 2008 4:26 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Di Surabaya belut goreng berbumbu
ARAK, halalkah?

Soal siram menyiram arak...jadi ingat jadul waktu penerimaan mahasima
baru....salah satu acaranya kan makan kambing guling tuhh...eh rupanya
ada temenku yang ngeliat ada salah satu senior yang nyiram bir ke
kambing guling yang masih atas bara api...selidik punya selidik..senior
itu bilang supaya dagingnya lebih empuk, ngga gosong, and rasanya lebih
mantap!!!, bener ngga sih????

--- On Wed, 9/24/08, Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]