-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Lina Dahlan
Sent: Tuesday, November 25, 2008 11:12 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: KARTUN NABI MUHAMMAD VERSI INDONESIA...
ASTAGHFIRULLAH

Bebal = kebal, gak? Kalo sama. Pernyataan sampeyan bhw "hanya orang
bebal yang mau terpancing" gak bener. Orang bebel malah gak punya sense
apa-apa. Gak bs dibilangin, gak bs di nasehatin. Kadang orang bilang
juga 'cuex'.

Memang kita gak boleh terpancing emosi lalu bertindak radikal. Kalo
terpancing silakan counter kisah-kisah 'kartun nabi' tsb dengan cara
yang elegan sambil berdo'a moga-moga banyak orang yang dapat petunjuk
dengan counter kita tsb.

Emang bedanya cuex dan cinta itu tipis. Kalau seseorang yang kita cinta
di caci maki, dan tidak ada reaksi apapapun dalam hati kita, patut
dipertanyakan cintanya tsb.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "werkuwer" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kartun, komik dan sejenisnya adalah dagelan kuno. hanya orang
bebal
> yang mau terpancing emosinya. anggap saja itu serupa dengan da
vinci
> code, holy grail dan sejenisnya dan penganutnya adem-ayem
saja.

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

> sudah sepakat.  Yo opo ora ?

INDONESIA...