Titiana adinda ada tuh di milis jurnal perempuan.  Berarti urutannya, paling
mantap milis wanita muslimah, berikutnya jurnal perempuan, paling bontot baru
komnas perempuan.

Alasannya :

- di milis wm berkumpul para pembela mbak titiana adinda.  Jadi levelnya adalah
the defender of human rights defender

- milis jurnal perempuan, karena isinya human rights defender

- komnas perempuan, karena diduga eks human rights defender

Jadi, mari kita makan makan demi narcisnya milis wm.  Oh ya, mbak titiana
adinda juga member milis wm lho.  Bisa di searching tulisan dan diskusinya di
milis ini.

Mbak ramayanti kenal di mana ? Ikutan latihan silat bareng ?