Sukurlah jika begitu. Alahmdulillah
Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "werkuwer" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 26 Nov 2008 07:42:20
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Fidel Castro: Al-Qaidah, Alat Hegemoni AS

mbak echa, ada cara untuk menangkap pesan dengan tepat, yakni tidak
membaca yang tertulis/tersurat, tetapi memabaca yang berada di
belakang tulisan/tersirat. bahasa jepange, 'read between lines'
dan dibaca lagi untuk memastikan apakah imilku yang terdengar
emosional ataukah suara batin pembacanya yang emosional? anda lebih
tau. tapi, fyi, setiap huruf yang saya ketik disertai dengan senyum
geli dan cekikak-cekikik. jadi bayangkan saja wajahku di belakang
layar, ya. monggo deh.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Wah tampaknya diskusi dgn mbak satu ini suka terlibat emosi yah
hehhhe
> Sent from my BlackBerry� smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
Teruuusss...!

Hegemoni AS