  From: Lina
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 13, 2010 10:00 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Suryawan - Ahmadiyah

  Hal lain yang saya ingin katakan, dulu saya juga pernah diskusi sama MAS di
milis ini juga. Hampir serupa dengan Alexander, bhw saya mempermasalahkan
sejarah berdirinya Ahmadiyah yang di bidani Inggris karena ini merupakan bukti
sejarah. Saya juga mempermasalahkan latar belakang kehidupan MGA dan juga
wahyu2nya yang nyeleneh ditelinga saya. Membuat wahyu untuk dapat menikahi
seorang wanita (meniru premis wahyu Nabi SAW menikahi Aisyah ra??), membuat
wahyu utk melegitimasi kemahdian (meniru premis wahyu Nabi SAW akan
kerasulannya)...etc...etc. Saya juga sdh mengunjungi website Ahmadiyah utk
mengenal lebih jauh. Dari semua pengalaman baca dan berinteraksi itu, saya
sudah dalam suatu kesimpulan bhw Ahmadiyah 'tidak jujur'. Untuk bisa di terima
dalam Islam, mereka tau mereka harus tetap dalam Rukun Islam dan Rukun Iman,
maka mereka mengatakan/melakukan tetap berhaji ke Mekkah, Kitab Sucinya tetap
AlQur'an, dan syahadatainnya sama. Di luar itu mereka punya kepercayaan lebih
lagi (kpd wahyu2nya MGA). Entah ini Ahmadiyah Indo yg sudah ber metamorfosa
dari Ahmadiyah di India atau apa? Tapi, saya berharap Ahmadiyah akan terus
bermetamorfosa sampai kepada yang benar dan 'Adil' (=bisa menempatkan sesuatu
pada tempatnya)...:-)).

  Kalau mereka sudah bersyahadatain spt umumnya kita juga, pergi haji ke Mekah,
Kitab Sucinya juga AlQur'an...dapatkah kita mengatakan bukan Islam? Kalau
mereka kemudian melakukan hal2 lain dan mempunyai kitab suci lainnya (kumpulan
wahyu MGA yg mrk tidak akui sbg kitab suci), itu urusan mereka kepada Allah
SWT. Saya hanya berdoa semoga Allah membukakan pintu hidayah...:-)

  Karena saya tidak terlalu mempercayai Ahmadiers, maka segala berita dari
mereka harus di cek ulang. Dahulu, di milis in juga ada ahmadier yg
membanggakan n memberitakan bhw pengikut Ahmadiyah Indonesia berjumlah 'sekian'
orang, tapi hal itu di bantah oleh seseorang di milis ini juga karena jumlah
itu adalah impossible. Saya gak tau itu salah ketik or apa, tapi tidak ada
klarifikasi apa-apa dari ahamdier tsb. Itu yg membuat saya berpikir mereka
tidak jujur dalam menebar berita. Hanya sekedar ingin mempromosikan Ahmadiyah.

  Hal lain yg membuat saya berkesimpulan kalau Ahmadiers tidak jujur adalah
tidak ditemukannya kumpulan wahyu MGA di website Ahmadiyah. Saya pernah
menyarankan untuk di tampilkan dalam website mereka.

  Demikian pesan dan kesan.

  Wassalam,

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Alexander" <alexander_edber...@...>
wrote:

  > Wait a minute., I think I've made a mistake.
  > Stlh saya baca ulang emailnya, ternyt Miss Lina itu bkn pengikut MGA ya?
  >
  > Astagfirullah., maafkan saya mbak Lina, indeed.
  >
  > Jika begitu, email saya tsb saya tujukan kpd seluruh pengikut MGA dan
simpatisannya, yg hendak mensejajarkan bhw bagaimn cara beriman thd Rasulullah
Saw itu adalah sama dgn bagaimn caranya beriman kpd MGA.

  > Once again, I'm So SorRy miSs LiNa..
  >
  > Barakallahu fiikum,
  > AEC
  >

  > Sent from my BlackBerry®
  > powered by Sinyal Kuat INDOSAT

mempercayai/beriman kepada nasehat dan ucapan yang
  > keluar dari mulut Muhammad bin Abdullah yang diklaimnya adalah wahyu yang
berasal dari Allah One True God?

  > Jika Anda bisa menjawabnya untuk diri Anda sendiri, maka Anda akan bisa
mengerti mengapa saya atau anggota Jemaat Ahmadiyah lainnya beriman kepada
Mirza Ghulam Ahmad sebagai Imam Mahdi/Masih Mau'ud a.s."...maka....

  > Buat MAS hal (dibawah yg disebutkan Alexander) ini tidak lah aneh. Kalau
Nabi Muhammad bisa mengklaim dirinya Nabi karena Wahyu AlQur'an...tentunya MGA
juga bisa mengklain dirinya sbg mahdi krn menerima wahyu yg serupa dengan wahyu
Nabi SAW. Maka wahyu sbg legitmasi kemahdiannya memang perlu di buat.

  > Jadi, siapapun bisa mengaku mendapat wahyu dan menjadi mahdi/Isa/etc dengan
premis spt itu. Spt Lia Eden, Bahai, Musadeeq (?) dll dll...

  > Bagi yang mau percaya dengan logika seperti itu, ya silakan. But I don't.
  >
  > wassalam,
  > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Alexander" <alexander_edbert08@>
wrote:
  > .

sesungguhnya bhw ia adalah keturunan Moghol, sebuah daerah yg tidak populer.
Lalu dr mn umat Ahmadiyah meyakini asalnya dr Persia?
tetapi aku mendapat wahyu dari Tuhan, bhw kakek-kakekku berdarah Persia�.

sbg nabi, krn mnrt sdr, MGA tdk mengangkat dirinya sbg nabi, tetapi ia
diperintahkan oleh Allah utk mendakwakan diri sbg Mahdi dan Masih Mau'ud yg
memiliki status sbg nabi/rasul/utusan Allah.

hasil dr rekayasanya atas ayat suci Al-Qurâ?Tan. Sebuah tindakan MGA yg munkar
skl, dan sdh menjd kebiasaannya.

Allah utk memikat hati umat Islam. MGA jg mempunyai byk mengakuan utk
memperoleh byk gelar dgn tujuan memikat umat2 lain di luar Islam.

nabi baik nama mereka maupun martabat mereka telah aku terima dr Allah. Itulah
sebabnya sbgmn yg dijanjikan Tuhan dlm Baraheen Ahmadiyya, aku ini adalah Adam,
aku Nuh, aku Ibrahim, aku Ishaq, aku Ya'kub, aku Ismail, aku Musa, aku Daud,
aku Isa, anak Maryam, dan aku Muhammad dlm arti buruznya. "Â

Gita."Â

padaku bahwa Kreshna yg sdg dinanti­nantikan kedatangannya itu, tdk lain
adalah aku, raja bangsa Aryan."Â

sepenuhnya kandungan ayat: Innaka la-'ala khuluqin 'azhim. "Â

Parisi, Ummat Nasrani, Ummat Islam dan Ummat Hindu ttg dtgnya Al-Masih yg
ditunggu-tunggu zaman, yaitu MGA�.

Quraisy, sbgmn Isa dtgnya dari Bani Israel."Â

kedatangannya oleh umat Islam, maka kpn MGA membasmi babi dan mematahkan salib?
Kpn pula MGA melawan dajjal, Maâ?Tjuj Maâ?Tjuj dan mengembalikan kejayaan Islam
? Mengapa kemunculan MGA justru menimbulkan perpecahan?

Al-Ahzab: 40 itu, tdk ada arti lain selain pengertian: penutup! Tidak perlu
menambah embel-embel syari'at di belakang penutup itu. Jd, keyakinan bhw MGA
adalah nabi yg ada stlh Rasulullah Saw tetapi tdk membawa syariat, adalah
tafsiran yg sgt liberal dan sesat.

sebesar besarnya kepentingan imperial Inggris, maka layaklah utk mengangkat
senjata berjihad mengusir Inggris. Sdr jgn lemah dan picik.

layak mengusirnya, meski ia tdk mengganggu aqidah kita.

waliyul amri (pemerintah Islam) sebagaimana tuntunan Al-Qur'an. Hasil ajarannya
ya spt sdr ini, begitu loyal dan tunduk kpd Inggris.

menghasut, berbohong dan pecandu narkotik, saya kutip dr sumber2 saya. Tentunya
sumber itu tdk mau berdusta atas MGA. Bs jd, sdr tidak tau detail ttg MGA, atau
sdr tutup mata saja. Terbukti bhw tgl berdirinya Ahmadiyah saja sdr tdk tau.

kenabian Rasulullah Muhammad Saw, sebab bila ia menyatakan demikian maka umat
Islam tdk akan terpikat dgn Ahmadiyah, tp perhatikanlah hal2 berikut ini:Â
sempurna dan Muhaddats, yakni orang yang diajak bercakap-cakap oleh Allah.
Ishaq as dan nasl (keturunan) Nabi Ismail as-Â Â Â Â Â Â  Sesungguhnya Allah
telah memberiku semua nama-nama dari para Nabi. "
yg tdk mau percaya kenabiannya, artinya risalah Islam yg diajarkan Rasulullah
Saw blm sesempurna risalahnya.
Al-Qur'an Al-Karim".

Al-Qur'an dan Hadits yg direkayasa oleh MGA?

sesat MGA tdk ada satupun yg sdr klarifikasi. Jd, saya tunggu kelanjutannya.

wahai., siapa pula yg tdk jatuh hati padanya?!�

salah namanya Beghum ya? Apakah sdr tau kisahnya?

gambaran2 kesesatan MGA, sbg pendiri Ahmadiyah. MGA tdk lain hanyalah seorang
pendusta yg sgt merugikan risalah Rasulullah Saw. Smg sdr bs terbuka hati dan
pikirannya, dan kembali ke pangkuan Islam, insya Allah, amiin.. Â Â