  From: H. M. Nur Abdurahman
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, February 13, 2010 7:56 AM
  Subject: Ralat <= Re: [wanita-muslimah] Inggris lebih maju dari AS,
Kontroversi Kedatangan Yahya Ibrahim ke Inggris

  Ralat:
  Termaktub:
  Saya rasa negara-negara Islam bakal lebih maju lagi soal ini.

  HMNA:
  Apa hubungannya? Apa sudah ada negara-negara Islam yang datang merobek-robek
negara-negara barat, seperti yang dilakukan oleh legiun asing NATO yang
merobek-robek Afghanistan dan Inggris?

  Seharusnya:

merobek-robek Afghanistan dan Iraq?