5 jam puasa, itu namanya istirahat makan dan minum. hehehe

  ----- Original Message -----
  From: donnie damana
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 15, 2010 9:21 AM
  Subject: Re: Jawaban lanjutan <= Re: [wanita-muslimah] Re: Pandangan MUI
tentang Perempuan Mengimami Shalat Jumat

  Sudah pernah kok yang ngerasain puasa dari jam 9.00 am sampai jam 2 pm alias
cuma 5 jam...
  tapi perasaan sama aja.. karena dingin bawaannya cepet banget lapar.. :D

  :D

<donnie.dam...@gmail.com<donnie.damana%40gmail.com>

mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com<wanita-muslimah-unsubscribe%40yahoogroups.com>