weleh..weleh ...

Lalieur neangan Lebak 1828, sampe parusing jarengkel
(tai ucing marorengkel)?

Yang Jelas Pan haritamah can aya Abah Hasan dan
Keluarganya, mungkin leluhurnya masih jadi kuli pacul
di sawahna mijneer-mijneer (kitu lain tulisan rok..!)

Saya mengusulkan pada Redaksi Tabloid Lebak 1828, coba
buka opini buat pembaca kayak di koran-koran, lumayan
daripada lumanyun kalo tulisannya dimuat, bisa sumbang
pikiran, dan tentunya dipikirin juga honor untuk
penulisnya (itung2 upah lieur nulis) lain kitu dak
...!

Ulah diganggu si Oning Mah .. pan keur lalieur nyieun
Desertasi ... heug .. geura anggeuskeun geura leumpang
ka nagara deungdeungeun .. he..he,,,

Eling-eling mangka eling ...
rumingkang di bumi alam
darma wawayangan bae
Raga taya pangawasa ...!

NUhun dak, rok dsb !

Hitut Banten eh Hidup Banten!

--- ryu tri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> monggo kang boni kalo mo puasa ngomong! asal jgn
> puasa
> makan ajah yah kang hehehhee...
>
> sy msih nyari data ttg lebak 1828 lewat mbah
> gugel..tao gak sy dapat apah ?? hehehhe.. ketika
> mengetikan clue Lebak 1828 di mesin pencarai...link
> yang saya dapat adalah ? baca-baca sendiri aja dah
> :)
>
> www.liputan6.com/fullnews/?id=91219 - 28k -
> www.liputan6.com/v.php?id=91219 - 35k -
> e-publishing.library.cornell.edu/DPubS/

Repository/1.0/Disseminate/seap.indo/1107129336/body/pdf
> -
>
> total hasil pencarian :Hasil 1 - 10 dari 471 untuk
> Lebak 1828. (0.89 detik) ...mangga di baca
> [...]
=== message truncated ===

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/vbOolB/TM