Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 01:46 29-06-2001 +0700, "Syafril Hermansyah" wrote:

> [...]

Terima kasih, Pak Syafril. Selain yang ditanyakan, saya juga mendapatkan
alamat-alamat yang dibawahkan oleh kedua institusi itu. Hanya satu
ke'prihatin'an saya, saya mengunjungi halaman-halaman setiap polda :
beberapa di antaranya berjudul "Aceh". Suatu ketidaktelitian yang seharusnya
tidak terjadi. Selain itu daftar pejabat setiap polda semuanya kosong,
kecuali Polda Metro Jaya. Ada yang bisa membantu ?

Sila melihat www.ksatrian.or.id/tni-pol/1kostrad.htm. Maunya ada daftar
serupa untuk para pangdam dan kapolda. Juga diharapkan masukan bagi
www.ksatrian.or.id/tni-pol/pangkat1.htm s/d pangkat5.htm.

Sharif Dayan
NBP 90 67 060 1560
di Palembang