Syafril Hermansyah wrote:
>Milis  ini  tdk  membolehkan  attachment. Sementara HTML format akan di convert  ke
>plain text. Kalau perlu kirim attachment bisa kirimnya ke [EMAIL PROTECTED] atau
>[EMAIL PROTECTED] (yg terakhir ini akan di upload ke
>http://pub.mahawarman.net   atau ftp://ftp.mahawarman.net.

Saya tadinya sempat heran juga, kenapa posting dari Budiawan koq nggak
ada isinya apa-apa?
Oh, rupanya Budiawan kirim attachment, dan "tersensor" oleh
<mahawarman.net> sehingga sampainya ke kita kosong melompong.

Kalau boleh usul pada Budiawan, dan semua lainnya yang akan kirim
attachment di e-mail, tolong kalau kirim attachment sebutkan di batang
tubuh e-mail (bagian message-nya) bahwa Anda mengirim attachment yang
judulnya anu anu anu.
Masalahnya sekarang ini virus menyebar di internet melalui attachment,
sehingga kebanyakan orang kalau terima attachment yang nggak jelas
statusnya, akan langsung di-delete tanpa membuka dan membacanya lebih
dahulu..
Dan saya yakin, policy <mahawarman.net) yang anti attachment ini pun
untuk ikut membatasi peredaran virus.

Wasalam.
PS: Atau jangan-jangan memang Budiawan tidak kirim apa-apa, dan yang
beredar seolah-olah dari dia ini justru malahan virus!!??