Widya Çastrena Dharmasiddha !

Hari Selasa tanggal 7 Mei 2002, akan diadakan Dialog dan Diskusi para
pembina Menwa dan Alumni Mahawijaya Sumatera Selatan. Yang diharapkan hadir
-karena mereka yang mustinya mendanai- adalah Gubernur Sumsel Rosihan
Arsyad. Namun kemungkinan pejabat ini akan mewakilkan pada Kamawil Hansip,
yang menurut hemat saya tidak terlampau berkuasa mengenai pengalokasian dana
daerah untuk Menwa.

Acara ini adalah prakarsa Komenwa Mahawijaya.

Jika ada usul atau hal lain dari rekan purnawira dan wira (anggota Menwa)
Mahawarman Yon 1, yang bisa saya sampaikan, mari kita bicarakan di sini.

Sharif Dayan
90 67 060 1560