This is a forwarded message
***Comment

Gugatan  class  actionlah  yg sebenarnya membuat APJII berpikir ulang,
y.i.   gugatan  dari  customer mereka sendiri jika IIX di shutdown dan
juga kebetulan banyak situs *.go.id yg hosting di tempat mereka.

 Syafril                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

End***

>From   : Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]>
To     : [EMAIL PROTECTED]
Date   : Thursday, May 9, 2002, 4:23:30 PM
Subject: [GENETIK@] terimakasih

===8<==============Original message text===============
On Thu, 9 May 2002, Donny B.U wrote:

> Untuk itu, ijinkan pada kesempatan ini saya mengusulkan pula kepada
> teman-teman atau konsumen berbasis Internet yang merasa dirugikan oleh suatu
> institusi tertentu (bisnis ataupun pemerintah yang melayani kepentingan
> publik/konsumen), lakukan saja class-action. Caranya mudah. Anda bisa
> menghubungi YLKI atau mengumpulkan minimal 10 orang yang merasa dirugikan
> oleh suatu institusi tertentu. Setelah itu daftarkan gugatan pada pengadilan
> negeri setempat.

Di Jerman, sejak kemarin Deutsche Telekom sedang menghadapi gugatan
anti-trust, dan bukan di pengadilan Jerman, tapi di Komisi Anti trust EU

IMW

===8<===========End of original message text===========