Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 18:48 06-06-2002 +0700, "Joesoef A.Ma'moen" wrote:

Pak -Saya panggil nama depan atau belakang, ya ? Saya panggil yang depan
saja, moga-moga pas- Joesoef, terima kasih atas tanggapan Anda. Ada beberapa
hal lagi yang ingin saya tanyakan.

>Setahu saya, Ketua Umum yang pertama Mas Tjipto Soekardono (Mahawarman
>Yon I); yang kedua masih Mas Tjip; yang ketiga Bang Rangkuti (Mahawarman
>IPB); yang keempat Bang Chaidar (Mahatirta DKI).

Masa tugasnya ? Juga sempat saya dengar mengenai YWCDS (Yayasan Widya
Çastrena Dharmasiddha), namun tidak jelas bagaimana kiprahnya. Mungkin ada
yang bisa memberikan kejelasan ?

>Nama resmi organisasi: Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia, dising
>kat "Alumni Menwa", bukan Ika Menwa.

Bapak bisa menceritakan sejarah pembentukan organisasi ini ? Apakah
berpayung pada institusi tertentu, ataukah mandiri ? Bagaimana pendanaannya
? Bagaimana perannya dalam 'badai' yang masih menghumbalang Menwa ?

>AD & ART sebetulnya ada, tapi rasanya terlalu panjang kalau dikirim
>melalui e-mail.

Kalau memungkinkan, apakah Bapak bisa mengirimkannya pada saya ? Mohon
diberitahukan mengenai bea kirimnya serta ke mana musti saya kirimkan.

Satu lagi, ada yang mengetahui nomor telepon Pak Agustomo ? Atau mungkin
alamat-E-nya ?

Sharif Dayan
di Palembang