Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 21:59 20-09-2002 +0700, "Syafril Hermansyah" wrote:

>Pendapat bagus, saya cenderung setuju dg Anda.

Kreditnya bukan untuk saya, Pak. Kenyataan yang ada, ya memang kedua pihak
TST. Maunya seperti di AS, yang warganya berani mengatakan bahwa
perekonomian berjalan baik di malam hari, saat pemerintah tidur. Kita di
Indonesia -saya berbicara mewakili pemodal lemah- susah berwirausaha, karena
belum apa-apa sudah terbentur dengan cecunguk yang ada di Bag Perekonomian
pemerintah setempat. Bagaimana pula mau memikirkan masalah hankam dalam
artian sempit -artinya pada taktik strategis dan teknis- kalau masalah umum
saja dipersulit ? Siapa yang mau be'kerja bakti' kalau nantinya diperkuda
oleh oknum tentara / sipil ?

>Kenapa nggak langsung praktek dg membentuk Koban saja ?

Ya, kenapa tidak ? Apakah ini membuktikan bahwa para Pembina Utama dan Pati
kita cuma pandai di atas kertas saja ?

Sharif Dayan
--
-== http://www.ksatrian.or.id ==-
-== [EMAIL PROTECTED] (defense matter forum) ==-