Assalamu álaikum wr wb dan Salam sejahtera
bagi saudara-saudara alumnus Yonsatu,

Saya ingin berterima kasih telah dimasukkan kedalam
milis Yonsatu dengan rekomendasi dari mas Bahtiar
Iskandar, semoga bisa ikut menambah kegembiraan
berkomunikasi dan berbagi informasi dan mungkin
juga rejeki. sejauh diizinkan oleh ketentuan milis ini.

Nama saya Syarif Hidayat;  waktu di Yon 1 suka
di julukin  pak Dirman krn kurus, Jurusan  Elektro
1964, sama dengan  Tunggono dan  Ariyono Gunadi,
dengan NIM 4264025.

Angkatan.Menwa : III / 1965  bareng Indra Abidin,
Onang  Mertoyono, Indrajaya Dalel, Oriana Pudjiastuti,
Onny Suroso, Amir Sulastrio

Rumah  di Jalan Gedung Pinang  155 - Jakarta Selatan
12310  Telp  : 7652356

Karier sering pindah, dari IBM bersama Dikdik Hasan,
pindah  ke Pupuk Kujang  besama Amir Sulastrio,
pindah ke SGV/Andersen, lalu masuk BUN (sekarang
bubar), kerja sebentar di proyek Garuda dgn team dari
PT SUDI/SudarpoCorp, kemudian  ke Prosys Bangun
Nusantara ketemu dengan bapak Djoni Saleh dan bu
Odi Bakrie, terakhir dinas di Unilever, sampai pensiun,
dan sekarang :

Sekarang jadi dosen di  PTS Universitas Al Azhar
Indonesia  yang di Jalan Sisingamangaraja  - komplex
masjid Al Azhar Jakarta Selatan
Koordinator Twinning Program UAI-ITB

Sekarang juga sedang membentuk kelompok pelatihan
manajemen dengan teman-teman lain.

Semoga saya bisa membantu rekan yg memerlukan
bantuan yang saya bisa bantu.

Wassalam,

Syarif Hidayat