Assalamu'alaikum Koni ,
Thanks for your response .
Baca  "trust" hari ini , ... kelihatannya kasus PTDI adalah cermin krisis
bangsa kita saat ini .
Bukan karena sobat2 kita disana nggak bisa kerja ,... tapi itu lho ,...
upeti yang harus selalu siap disuapkan pada bapak2 pejabat yang berwenang
("oknum2") ...
Apa pernah dengar , kalau mau jadi direksi BUMN harus setor sekian2 ?? Apa
hanya issue , atau harus aku bikin pendadakan agar para  "pialang-jabatan"
itu bener2  ketangkap basah ??  Atau kita pura2 tak tahu??
Sebut saja satu persatu , mulai dari jabatan paling empuk : Jamsostek , BPPN
, PT TIMAH , ANTAM , PLN , belum lagi yang Gubernur BI , Gubernur beneran di
Lampung , Kaltim , dimana lagi.....
Kalau kita tidak tidur , maka semua issue  itu sebetulnya nyata dan membuat
kita muak ,...dan pasti nggak bisa tidur ,...
Maka dari itu , saya pikir , langkahnya Edwin , kalau memang infonya akurat
, ... merumahkan karyawam PTDI adalah strategi yang cukup jitu untuk
membongkar kebobrokan para pejabat serta  "pialang jabatan " tersebut .
Kalau misalnya Koni diangkat jadi Dirut PTDI menggantikan Edwin , mau nggak
??
Tapi kalau sudah jadi Dirut harus nyetor sejum,lah yang diperjanjikan Edwin
sewaktu mau diangkat jadi Dirut PTDI , kira2 sanggup apa enggak ??? Sudi apa
ora sudi ??
Wis , ngomongin beginian bikin sakit perut saja ,...
Kon , yuuk kita ketemu2 ngobrol2 santai ,... ajakin Harjono daripada nggak
bisa masuk kantor ,..
Salam hangat ,
Wassalam ,
Priyo PS