On Wed, 16 Jul 2003 00:07:13 +0700 Priyo Pribadi Soemarno (PPS) wrote:

> (PPS) Bagaimana caranya pindah kesitu ?? Terus yang lama disetop saja
> atau didiemin ??

Buang aja yg lama.
Saya juga pernah punya account di hotmail.com, sengaja dicreate untuk
satu keperluan y.i. ngumpulin spam message untuk mentraining
spamassassin (failitas anti spam) di server saya :-))))

>         Saya juga ada kelompok yang mungkin memerlukan jasa seperti
>         yang di
> provide perusahaannya Bung Syafril  . Seperti PERHAPI , Perhimpunan
> Ahli Pertambangan Indonesia , mereka punya anggota sudah ribuan dan
> kelihatannya sangat menguntungkan bila ada fasilitas kayak milis Yon I
> ini . Bagaimana , bisa nggak kebutuhan tersebut ditampung , khan ada
> "fulus"nya juga .. nggak gratisan .

Itu bisa diatur

> Kapan2 aku kekantor anda deh , biar jelas tata caranya .

Ok.

> Thanks for your attention .(jangan lupa gimana pakai domain yon 1 ,
> ajarin dong)

Ini nama accountnya : [EMAIL PROTECTED]
Sudah cocok namanya atau perlu diganti/disesuaikan ?

Akses bisa lewat web (http://webmail.mahawarman.net) atau melalui
POP/SMTP (pop.mahawarman.net dan smtp.mahawarman.net).

--
syafril
-------