On  Tue, 12 Aug 2003 00:54:34 +0700 Kunjaya wrote :

> kalau boleh tahu, site di Jateng yang diusulkan untuk peneropongan
> bintang itu dimana ? berapa ketinggian diatas permukaan laut ? Bagaimana
> keadaan  cuacanya, banyak hujan ? banyak awan ? jarang hujan ? Kering ?

(PPS) Alternatif pertama di Dataran Tinggi Dieng , ketinggian sekitar
1700 m diatas permukaan laut , cuaca malam hari terang langit , terutama
menjelang pagi hari , setelah jam 11 siang biasanya sudah mulai banyak
awan , curah hujan cukup tinggi . Apakah hal ini sudah sesuai persyaratan
untuk "noong"  bintang ??
Tetapi saya tidak bermaksud memindahkan Bosscha lho ,.. barangkali saja
ada investor Jepang yang berminat untuk mencari tempat perburuan  benda
angkasa ..
Terimakasih info tentang MARS ,..sementara lagi cari posisi  "noong" .
Wassalam ,
Priyo PS