Betul mas Djoni oleh karena itu memang diperlukan team tersendiri dari Yon
I untuk memberi masukan ketingkat Forum. Untuk sementara nama teamnya
disebut Team Redesign Yon I.
Regards
Susilo Siswoutomo
EMOI - Wisma GKBI 31st Floor
Phone: 62 21 571 5126
Fax     : 62 21 571 5057
Mobile: 0811 84 25 43
E-mail  : [EMAIL PROTECTED]

                      "Akhmad Bukhari

                      Saleh"                    To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      id>                       Subject:       [yonsatu] Task Force
Menwa of the Future   (Re: Re: Rancangan Pertemuan
                                                   CORPS berikutnya ,........)

                      09/26/03 10:41 AM

                      Please respond to

                      yonsatu

Sus,
Tempo hari kita sepakat bahwa task force yang satu ini akan terdiri
atas personil antar batalyon bahkan antar resimen, dan dibikin di
tingkat Forum (Tjipto Sukardhono).
Itu sebabnya dalam draft yang dibaca Yanto (Krishna), task force yang
satu ini memang tidak muncul.

Wasalam.