Tadi siang diajak Edibowo barengan ke pertemuan Corps, saya bilang
sudah excuse pada Susilo bahwa berhalangan, karena masih di rumah
sakit, menemani anak yang melahirkan.
Eh, malah "dibocorkan" sama Edibowo bahwa saya sudah makin beranjak
uzur itu...

Anyway, terimakasih banyak atas semua e-mail ucapan selamat, baik yang
melalui jalur milis ini maupun yang melalui jalur e-mail pribadi.

Mudah-mudahan semua harapan dan doa yang teriring pada ucapan selamat
itu terkabul, dan pada yang mendoakan pun Tuhan melimpahkan imbalan
rahmatNya. Amin.

Wasalam.