Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 09:33 07-10-2003 +0200, "Hermansyah XIV" wrote:

>pandangan2
>rekan2 yang lebih muda seperti dari rekan Tino, rekan Evy, rekan Rifky
>dsb., bahkan yang bukan dari Yon I sendiri, seperti dari rekan Sharif,

Sejauh yang saya ketahui, ikatan dalam Korps kita memang luar biasa. Berbeda
dengan kelompok-kelompok lain di internet -dan mungkin dalam keseharian-
Teknologi Informasi atau Otomotif atau Musik, kita 'diikat' oleh satu
semangat, yaitu pengabdian pada Tanah Air. Sebagian di antara kita tidak
pernah dan mungkin tidak akan pernah bertatap muka, namun kita saling
mengerti apa yang ada dalam benak yang lain.

Jadi, mari -dengan segala kekurangan yang ada- kita percepat tugas
mengibarkan kembali panji-panji Korps, sebelum waktu kita habis.

Sharif Dayan
--
-== (Defense site) http://www.ksatrian.or.id ==-
-== (Defense forum) [EMAIL PROTECTED] ==-