At 11:52 20-10-2003 +0200, "HermanSyah XIV" wrote:

>Bahwasanya TimTim akhirnya jadi negara merdeka, ya, kalau saya melihat
>karena memang rakyatnya sendiri yang kepingin merdeka.

Antara lain : dana yang dianggarkan oleh pemerintah diselewengkan oleh para
pejabat maling. Pengakuan sebagai maling saya dengar sendiri dari salah satu
staf Pembangunan Desa (Bangdes) ketika kami mengobrol. Pembangunan pun
dilaksanakan dengan semangat 'proyek', alias yang penting diadakan walau
entah apa gunanya. Hampir tidak ada analisis penduluan.

Jadi, pihak kita sendiri yang menganiaya diri sendiri. Lihat juga bagaimana
nyamannya kehidupan para maling di negara ini, entah pejabatnya entah
pengusahanya.

Sharif Dayan
--
-== (Defense site) http://www.ksatrian.or.id ==-
-== (Defense forum) [EMAIL PROTECTED] ==-