Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 14:15 23-10-2003 +0700, "Priyo Pribadi Soemarno" wrote:

>Setelah  "kekuatan alumni"  terkonsolidasi ,.... apakah yang bisa kita
kerjakan bersama ???

Mungkin kita bisa belajar dari teroris dalam menyatakan dirinya. Carlos Si
Jackal -misalnya-bisa bertahan lama karena seperti itu.

>Menyamakan persepsi dan  tujuan bersama adalah bagian yang paling sulit ,
...karena semua
>adalah Komandan ,...

Kalau untuk ini, saya setuju dengan 'tradisi' di NU : yang paling keraslah
yang menjadi pelaksana / pengatur (coordinator).

>Tapi , mengumpulkan lebih dari 200 alumni sudah luar biasa (pada jaman
>sesulit sekarang) ,....

Berapa sebenarnya kekuatan teroris, sehingga mereka bisa mengesalkan banyak
orang ? Kita tidak perlu -MHS, menurut hemat saya- terlalu mendasarkan diri
pada jumlah. Yang penting konsep kita sederhana dan masuk akal dilaksanakan,
dalam artian membutuhkan sesedikit mungkin beaya, mengeratkan komunikasi
dengan para wira -karena merekalah yang paling mungkin untuk menjadi
operator kegiatan- dan memanfaat milis untuk menata langkah. Rasanya para
senior di sini terbiasa dengan hal itu.

>Jadi , bang Syarif mau ikut bergabung ??

Selain diminta meninggalkan Kota Palembang, saya bersedia ikut serta. Secara
pribadi saya tidak bisa mengharapkan kepemimpinan Ikatan Alumni Menwa
Sumsel. Titik Mula mungkin 20 Mei 2004 atau mungkin lebih awal.

Sharif Dayan
--
-== (Defense site) http://www.ksatrian.or.id ==-
-== (Defense forum) [EMAIL PROTECTED] ==-