Kasihan dan prihatin kepada wisudawati ini yang nggak ngerti dengan aturan
agamanya sendiri.
Semoga mereka diberi petunjuk. Amien.
Iskandar

<[EMAIL PROTECTED]>
07/11/2003 09:30 AM
Please respond to yonsatu

        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
        cc:
        Subject:        [yonsatu] Re: Pemaksaan berjilban (Re: Re: Sekularisme)

AWW

> Di medio 1990-an seorang wisudawati di suatu kampus di
> Bandung mengatakan pada saya: "Yah, mulai sekarang bebas
> sudah saya dari kewajiban berjilbab!".

"Hanya" seorang wisudawati, bandingkan .... pada tahun 84
(saja) lebih dari 100 orang siswi SMA di Tasik (saja) dipaksa
menanggalkan jilbab atau pindah sekolah!
> Lho...!?
> Ternyata di kampusnya (dan menurut dia juga di berbagai
> kampus lainnya) pemakaian jilbab oleh mahasiswi banyak yang
> merupakan keterpaksaan akibat intimidasi aktivis mesjid
> kampus.

Logik saja, punya "power" apa aktivis mesjid "memaksa"
mahasiswi di kampusnya untuk berjilbab??
Wassalam. DZArifin

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id

--[YONSATU -