From: Ainal Mukrim Ir MM
Sent: Wednesday, November 12, 2003 1:41 PM
To: P.Niaga Minyak; K3LL Korporat Dit. Pengembangan
Subject: Hindari semanggi

Kawan2 ,
ini ada informasi mungkin juga benar, untuk antisipasi ada baiknya kita
baca, agar kita tidak terjebak macet dan masih dapat berbuka bersama
keluarga dirumah.
Salam AM
teman-teman gw mau ngasih tau sebaiknya loe semua jangan lewat/menjauhi
jalanan sekitar semanggi hari kamis sore tanggal 13 november 2003 karena
akan ada penutupan jalan selama kurang lebih 2 jam dari jam 3 ampe jam
5 an.Aksi ini dilakukan dalam rangka 5 tahun tragedi semanggi. gw dan
teman-teman lainnya dari panitia bersama atma jaya udah berusaha
mencegah  hal itu mengingat pas lagi bulan puasa dan semua orang mau nggeber
pulang buru2 tapi kita kalah suara. aksi ini bakalan diikuti oleh berbagai
elemen kayak KM Trisakti, KM ITI, Posko teknik UI, Laskar Engkus Kusnadi
(YAI),
FORKOT, FORBES, FAMRED, Komunitas jalan lain (IKJ), Atma Jaya dan
beberapa elemen pergerakan lainnya jadi loe pada bayangin aja deh ramenya
kayak
apa!!! gw aja puyeng ngurusinnye... jadi maap2 aja yak... dan tolong
kasi tau temen2 laen di lapangan biar ga ada yang terjebak...