Hello pak Syafril,
>Itu motto pendidikan bukan utk management, kalau management adalah
>tatas-titis-totos ...(duh lupa terusannya ) ...ini kalau konsep jawa lho
>yo.

Ah masak sih itu miliknya orang pendidikan aja?

Saya jadi inget, waktu ikut LatPenMupimMenwa sekowilhan II dulu (saya
korbannya mas Koni musti mewakili Yon I, he he he... berdua dengan Arief
Budiman), kami diajari 10 prinsip2 kepemimpinan (militer RI) yaitu:

1- Takwa kepada Tuhan YME
2- Ing Ngarso Sung Tulodo
3- Ing Madya Mangun Karsa
4- Tut Wuri Handayani
5- Ambeg Paramarta
6- Prasaja
7- Samapta
8- Waspada
9- Gemi Nastiti
10- Legawa

Point 7 saya lupa2 inget, tapi sisanya rasanya bener deh, soalnya seperti
masih nempel aja di kepala (kalau bener, wah, saya heran sendiri kok masih
inget, padahal sudah 20 th. lebih nggak pernah disentuh-sentuh).

Salam hangat,
HermanSyah XIV.

Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]>
11/14/2003 10:40