Thanks pak Syafril,
Salam hangat,
HS XIV.

Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]>
11/14/2003 12:17
Please respond to yonsatu

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        [yonsatu] Re: Kepemimpinan (d/h Korupsi dan Kepemimpinan)

On Fri, 14 Nov 2003 17:48:47 +0700
Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [ ... ]

> Hebat! ingatan kamu tidak terlemahkan oleh puasa.
> Tadi pagi saya ada diskusi di Milis teknis, saya sampai harus kirim 3
> mail hanya utk memastikan saya mengerti yg ditanyakan (padahal dia
> pakai bahasa Indonesia, kalau saja dia pakai bahasa batak pasti nggak
> nyambung he..he..he.....telmi banget saya terakhir ini :-(

wah nilai saya payah nih soal tatas-titis
yg benar :
Tatas, tutus, titis, titi lan wibawa - mendasar
,totalitas,satu visi, ketelitian dalam memandang hidup

http://mail2.factsoft.de/pipermail/national/2003-February/013735.html

atau dari bahasa aslinya :
http://www.jawapalace.org/honocoroko.html

Syafril Hermansyah